Back to Articles

Health Today Hadirkan Inovasi Minuman Kopi di Jogja Coffee Week

Share Share to Twitter Share to Facebook
Health Today Hadirkan Inovasi Minuman Kopi di Jogja Coffee Week

Kopi memiliki peran yang sangat penting pada kegiatan perekonomian di Indonesia, terlebih lagi saat ini banyak beragam brand kopi lokal yang berhasil menguasai pasar dalam negeri maupun luar negeri. Jogja Coffee Week #2 menjadi salah satu event yang menjadi rintisan bagi para pelaku komoditi kopi dari tingkat hulu sampai ketingkat lihir, hingga pelaku usaha produk atau jasa turunannya. Acara ini berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 2-6 September 2022 dengan menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari pameran produk hasil tani, uji cita rasa kopi, lelang komoditi kopi, coffee business-matching, aneka lomba kreatif, hingga workshop perkopian. 


Health Today menjadi salah satu industri yang menghadirkan produk kopi serta produk pelengkap minuman kopi seperti premium mixes drink powder (bubuk minuman) dan flavoured syrup (sirup) dalam acara Jogja Coffee Week #2. Pada booth Health Today Indonesia, setiap pengunjung dapat secara langsung melakukan trial produk, mencicipi berbagai inovasi minuman kopi, sekaligus berkonsultasi dengan beverage specialist kami. Pada acara ini, Health Today secara special membawakan inovasi minuman kopi dengan nama Soy Caramelo Latte, Sea Salt Latte, dan Esmeralda. Inovasi minuman ini dibuat dengan kopi Exotic, yaitu campuran 50% Robusta dan 50% Arabika yang dikombinasikan dengan berbagai produk health today lainnya seperti cheese cake powder, sunfield white grape, raspberry syrup, butterscotch syrup, salted caramel syrup, caramel sauce, dan masih banyak lagi! 


Selain trial produk, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher discount dan free sample produk. Acara Jogja Coffee Week #2 ini tidak akan berjalan lancar tanpa kalian yang ikut meramaikan booth health today. Terima kasih untuk semua yang sudah ikut meramaikan booth health today, sampai jumpa di acara selanjutnya!


Back to Articles
WhatsApp logo