Back to Articles

Health Today Outing 2022: Together We Achieve More

Share Share to Twitter Share to Facebook
Health Today Outing 2022: Together We Achieve More

Kegiatan kumpul bersama yang dikemas ke dalam acara rekreasi, dilakukan dengan oleh Health Today Indonesia setiap tahunnya dengan suasana yang sangat menyenangkan. Kegiatan outing ini berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 21 hingga 22 Oktober 2022, tepatnya di Highland Park Resort, Bogor. Dengan kegiatan ini, tentunya banyak manfaat yang didapatkan oleh tim Health Today,.


Pada hari pertama outing, health today menyajikan permainan antar regu yang dapat meningkatkan kekompakan tim, komunikasi tim, serta strategi tim. Permainan ini dirancang dengan konsep fun untuk melatih basic skill management dan menitik beratkan pada poin keterampilan dasar dalam mengatur, mengelola, melaksanakan, dan mengawasi suatu sistem manajerial. Dalam permainan ini, terbagi menjadi 6 kelompok besar dimana setiap kelompoknya memiliki 10-11 anggota. Permainan yang dilakukan antara lain adalah: Opposite, Loop Transfer, Back Ball, Buldozer, Kereta Balon, How Long Together, dan Kreasi Baju Koran. Setiap tim mendapatkan poin penilaian sesuai dengan tingkat pencapaian dalam menyelesaikan permainnya dan diakumulasi dengan poin terbanyak. Hari pertama ini ditutup dengan pembagian hadiah dan apresiasi kepada setiap karyawan yang loyal kepada PT Health Today Indonesia.


Sedangkan untuk hari kedua outing, tim health today indonesia melakukan aktivitas zumba dan futsal bersama. Hal ini dapat menjadikan sebagai aktivitas refreshing bagi seluruh karyawan health today indonesia. Kondisi ini tentunya sangat dibutuhkan agar ketika kembali, setiap karyawan dapat lebih semangat dan produktif kembali. Outing 2022 ini tidak akan berjalan lancar tanpa setiap karyawan yang turut berpartisipasi. Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi, dan sampai jumpa di acara outing 2023!

Back to Articles
WhatsApp logo