Back to Articles

Health Today x KIN Dairy: Hadirkan Menu Clarified Milk

Share Share to Twitter Share to Facebook
Health Today x KIN Dairy: Hadirkan Menu Clarified Milk

Bandung International Food & Hospitality Expo (BIFHEX) 2022 merupakan pameran B2B di bidang makanan, minuman, bakery, hotel, restoran dan cafe ke-7 yang digelar dari tanggal 8 Juni hingga 10 Juni 2022 tepatnya pada Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Pameran ini termasuk dalam pameran terbesar yang diadakan di Jawa Barat yang turut menghadirkan berbagai macam produk industri makanan, minuman serta perlengkapan industri di bidang hotel, restoran dan cafe.


Tepat pada tanggal 9 Juni 2022, Health Today juga turut meramaikan acara dengan mengisi slot demo disana. Dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk health today serta sebagai sarana edukasi untuk para pengusaha F&B, Health Today berkolaborasi dengan KIN Dairy dalam demo bertemakan “Clarified Milk Trends for Expanding Business Opportunity”. Demo ini dilakukan oleh Iqbal Adnan selaku Food Service Division KIN Dairy, serta Panji Djayalaksana selaku Beverage Specialist Health Today. 


Menu minuman yang dibawakan saat demo adalah minuman khas bandung, yaitu Serabi Bandung dan Nagasari. Salah satu inovasi minuman Serabi Bandung ini tentunya dapat dibuat dengan bahan-bahan dari health today, seperti Putu Powder, Pandan Syrup, Macchiato Cheese, dan fresh milk dari KIN Dairy. Rasanya yang enak dan unik membuatnya banyak diminati. Banyak kalangan pengusaha yang sangat antusias untuk mencicipi kedua minuman tersebut. Anda penasaran dengan rasanya? Yuk rasakan minuman khas Bandung ini hanya di Health Today. 


Back to Articles
WhatsApp logo