Back to Articles

Yande from Expat Roaster's Bar Take Over at FHT Bali 2022

Share Share to Twitter Share to Facebook
Yande from Expat Roaster's Bar Take Over at FHT Bali 2022

Pameran yang banyak ditunggu-tunggu kini hadir kembali. Food, Hotel, & Tourism Bali (FHTB) 2022 merupakan pameran dagang Internasional di bidang perhotelan dan makanan dan minuman (F&B) terbesar di Timur Indonesia. FHTB tahun ini merupakan pameran edisi ke-12 yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) mulai dari tanggal 22 hingga 24 September 2022.


Dalam pameran FHTB 2022, Health Today menghadirkan salah satu local heroes di Bali, yaitu Yande J. Wirawan, Profesional Barista dari Expat Roasters. Take over bar yang dilakukan oleh Yande J. Wirawan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung khususnya bagi para pelaku usaha dari resort, jaringan hotel, restoran, dan pembisnis lainnya. Selain menghadirkan Yande untuk melakukan take over bar di tanggal 24 September 2022, Health Today rupanya juga menghadirkan Nurul Indraweti, Mixologist dari Kabuki serta Made Arinjaya, The Cellardoor Manager dari Hatten Wines yang berhasil menyajikan berbagai pilihan minuman cocktails pada tanggal 23 September 2022.


Selain menicipi berbagai pilihan minuman, pengunjung pameran juga diberikan kesempatan untuk belajar dari para ahli. Tim Health Today juga turut membantu menjelaskan produk yang ditawarkan sebagai solusi atas kebutuhan terbaik bagi para pelaku usaha dalam menjawab tantangan selera pasar yang terus berkembang. Jadi, tunggu apa lagi, yuk temukan solusi kebutuhan bahan baku minuman hanya di Health Today Indonesia!

Back to Articles
WhatsApp logo