Back to Articles

Ciptakan Tren Menu Minuman Melalui Innovation Day ke-2 di Lombok

Share Share to Twitter Share to Facebook
Ciptakan Tren Menu Minuman Melalui Innovation Day ke-2 di Lombok

Health Today Innovation Day kembali hadir di kota ke-2, Lombok. Berkolaborasi dengan Official Distributor Health Today di Lombok (PT Cipta Wijaya Makmur), PT Health Today Indonesia mengajak para pemilik bisnis F&B di Lombok untuk mengikuti acara Innovation Day 2023 dengan tema “Sipping into the Future: Explore The New Beverages Trends”. 

Sebagai perusahaan dibidang manufaktur dan supplier bahan baku minuman, Health Today ingin turut berkontribusi untuk membantu para pelanggan untuk mengembangkan bisnis dan menghadirkan inovasi menu minuman setiap harinya. Dengan demikian, Health Today kembali menyelenggarakan event Innovation Day ke-2 pada tanggal 13 Maret 2023 di Favehotel Mataram Lombok. 

Pada Innovation Day ini, Ignatius Pambudi selaku Product Specialist Health Today akan berbagi wawasan terkait dengan spesifikasi dan aplikasi produk Health Today, termasuk untuk produk Premium Powder, Premium Syrup, Fruit Mix, Gourmet Sauce, Artisan Tea, Coffee, Sunfield Fruit Extract, Honey Toppings with Chunks, dan Soft Serve Ice Cream Powder. Selain itu, Panji Djayalaksana selaku Beverage Specialist Health Today juga akan menampilkan beberapa ide menu minuman yang diprediksi akan viral di tahun 2023 dan cara perhitungan HPP nya. Diakhir acara, terdapat mini games dengan hadiah menarik, serta kesempatan untuk para pemilik bisnis untuk bisa mendapatkan special doorprize dan special experience: private konsultasi dan trial produk secara langsung.


Back to Articles
WhatsApp logo