Back to Articles

FHA, Food & Beverage Asia Exhibition 2023

Share Share to Twitter Share to Facebook
FHA, Food & Beverage Asia Exhibition 2023

FHA, Food & Beverage Asia 2023 merupakan pameran internasional dibidang makanan dan minuman di Asean yang menyatukan komunitas makanan dan perhotelan global. Pameran ini diadakan di Singapore Expo pada tanggal 25 hingga 28 April 2023 dengan tujuan untuk memberi pemasok global akses berharga ke pembeli berkualitas termasuk distributor, importir, produsen, dan pengecer. Selain itu, pengunjung FHA 2023 juga akan mendapatkan wawasan berharga tentang perkembangan dan tren masa depan industri makanan & minuman. 

Selama 4 hari, Health Today sebagai produsen dan pemasok bahan baku minuman dari Indonesia membawakan produk-produk unggulannya diantaranya adalah sirup, bubuk minuman, fruit concentrate, gourmet sauce, soft serve ice cream powder, dan granola granomix. Selama pameran ini juga, Health Today memberikan kesempatan bagi para pembisnis di Asia yang ingin memperluas lini produk serta meningkatkan keuntungan dengan cara menjadi distributor kami.

Dengan tim ahli kami, Anda akan dapat menawarkan pengalaman yang benar-benar luar biasa kepada pelanggan Anda setiap saat, dengan berbagai manfaat, termasuk:

• Penetapan harga dan margin yang kompetitif

• Peluang untuk memiliki wilayah yang eksklusif

• Dukungan pemasaran dan penjualan yang ekstensif

• Produk berkualitas tinggi dengan reputasi yang kuat di industry

• Dan masih banyak lagi

Yuk segera daftarkan diri Anda dan jadilah distributor eksklusif Health Today!

Back to Articles
WhatsApp logo