Back to Articles

Health Today: Ikuti Pameran Internasional Food & Hotel Indonesia

Share Share to Twitter Share to Facebook
Health Today: Ikuti Pameran Internasional Food & Hotel Indonesia

Food & Hotel Indonesia (FHI) 2022 hadir kembali untuk edisi ke-16 setelah absen selama 2 tahun. FHI 2022 merupakan pameran internasional perhotelan, makanan & minuman terbesar di Indonesia yang diselenggarakan bersama dengan Hotelex Indonesia dan Specialty Food Indonesia. Pameran ini berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai dari tanggal 26-29 Juli 2022, dengan tujuan untuk memberikan akses yang belum pernah ada sebelumnya ke produsen, distributor, dan pengecer kuliner dan perhotelan terkemuka.


Selama pameran berlangsung, PT Health Today Indonesia nampak memperkenalkan beragam produk unggulan berkualitas tinggi dalam kategori premium mixes drink powder (bubuk minuman), flavoured syrup (sirup), fruit mix, produk teh dan kopi, gourmet sauce, dan topping minuman. PT Health Today Indonesia juga menghadirkan beragam produk import lainnya seperti ekstrak buah sunfield dari Japan, honey topping with chunks dari Korea, serta plant based milk dari Italy. 


Pada booth PT Health Today Indonesia, setiap pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher discount, free trial, serta free sample. Penngunjung dapat melakukan trial produk sekaligus dapat berkonsultasi secara langsung dengan beverage specialist kami. Pameran FHI 2022 ini tidak akan berjalan lancar tanpa kalian yang ikut meramaikan booth health today. Terima kasih untuk semua yang sudah ikut meramaikan booth health today, sampai jumpa di pameran selanjutnya!


Back to Articles
WhatsApp logo