Back to Articles

Indonesia Coffee Festival | Take Over Bar Beragam Kopi Indonesia

Share Share to Twitter Share to Facebook
Indonesia Coffee Festival | Take Over Bar Beragam Kopi Indonesia

Indonesia Coffee Festival (ICF) merupakan pameran industri kopi terbesar pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI) yang bekerja sama dengan PMO Kopi Nusantara di Jiexpo Kemayoran Jakarta dari tanggal 5 hingga 7 Mei 2023. Pameran yang berlangsung selama 3 hari ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi seluruh pihak untuk dapat berkontribusi, menjalin kerja sama, berbagi pengetahuan, hingga mengembangkan potensi bisnis di industri kopi Indonesia. 

Tak hanya dimeriahkan oleh berbagai tenant yang menjual kebutuhan industri kopi, pameran ICF ini juga dimeriahkan dengan menggelar kompetisi atau kejuaraan skala nasional, yaitu Indonesia Barista Championship (IBC), Indonesia Brewers Cup (IBrC), dan Indonesia Cup Tasters Championship (ICTC) 2023. Dalam acara ICF ini, Health Today turut memeriahkan dengan menghadirkan berbagai kebutuhan bisnis restaurant, café, maupun untuk penikmat kopi individual mulai dari kopi, hingga produk pelengkap kopi lainnya seperti produk sirup, fruit concentrate, fruit extract, powder drink, topping minuman, dan masih banyak lagi. 

Tepat di hari kedua dan hari ketiga acara ini, Health Today juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Beragam Kopi Indonesia, yaitu salah satu brand dari MAKA Group yang juga merupakan perusahaan induk dari Toodz House, Toko Kopi Tuku, dan Futago. Health Today bersamaan dengan Beragam Kopi Indonesia membagikan free flow coffee latte khusus bagi pengunjung yang datang ke booth Health Today. Menu coffee latte ini dibuat special menggunakan varian kopi Timun Mas dari Beragam Kopi serta varian sirup classic dari Health Today. Kopi Timun Mas ini terbuat dari Arabica Solok Full – Wash, Arabica Bali Natural sehingga memiliki profil Medium to Dark. Varian kopi ini sangat cocok dikombinasikan dengan varian sirup classic seperti classic caramel, classic hazelnut, dan classic vanilla, menghasilkan satu-kesatuan kopi dengan rasa dan aroma yang lebih nikmat. 

Penasaran dengan keseruan lainnya? Yuk kunjungi booth health today di acara selanjutnya!

Back to Articles
WhatsApp logo