Back to Articles

Inspirasi Minuman Halloween yang Wajib Kalian Coba

Share Share to Twitter Share to Facebook
Inspirasi Minuman Halloween yang Wajib Kalian Coba

Bulan Oktober telah tiba, yang artinya banyak pengusaha Food and Beverage yang berlomba-lomba menciptakan minuman edisi khusus dengan tema Halloween untuk outlet mereka. Seperti yang diketahui, perayaan Halloween sangat identik dengan sesuatu yang horror dan menyeramkan, dan hal ini juga bisa ditampilkan dalam secangkir minuman. Anda butuh referensi minuman Halloween yang enak dengan cara pembuatannya yang mudah? Yuk cobain 3 referensi minuman edisi Halloween ala Health Today!


  1. Bloody Berry: Minuman merah ini sangat cocok disajikan di Hari Halloween untuk para pencinta teh. Perpaduan 90 ml teh rosella dengan campuran 20 ml raspberry syrup, 10 ml strawberry fruit mix, 15 ml vanilla syrup, dan 15 ml lemon juice membuat minuman ini sangat menyegarkan. Cara pembuatannya pun juga sangat mudah. Anda hanya perlu mencapurkan seluruh bahan ke dalam shaker dan shake! Bloody Berry siap menjadi salah satu opsi minuman Halloween kalian.
  2. Witcher's Garden: Nikmati minuman dengan sensasi rasa asam manis buah alami yang pas dan menyegarkan. Campuran 20 ml Sunfield White Grape, 20 ml Mixberries Fruit Mix, 8 ml Lavender Syrup, dan 90 ml Air dapat langsung dibuat dengan metode stir (aduk) dan langsung dapat sajikan dalam secangkir gelas.
  3. Jack Refresher: Kreasi minuman menyegarkan dengan adanya tambahan tekstur buah orange dapat menjadi salah satu ide minuman Halloween buat kalian. Perpaduan 30 ml Orang Fruit Mix, 15 ml Passion Fruit Syrup, 90 ml Cranberry Juice, 10 ml Simple Syrup, dan Tonic membuat minuman ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan rasa buah-buahan. Untuk membuatnya, kalian hanya perlu menuang seluruh bahan kedalam gelas dan stir (aduk).


Selamat mencoba!


Back to Articles
WhatsApp logo