Back to Articles

Kreasi Minuman Natal dan Tahun Baru

Share Share to Twitter Share to Facebook
Kreasi Minuman Natal dan Tahun Baru

Penghujung akhir tahun 2022 akhirnya tiba. Momen natal dan tahun baru merupakan momen yang paling banyak ditunggu orang-orang. Selain menghias rumah dengan berbagai ornamen natal, kebanyakan orang suka menghabiskan waktu liburnya dengan mempersiapkan berbagai makanan dan minuman spesial untuk dinikmati saat kumpul bersama di rumah. Tak jarang, acara kumpul bersama pun juga sering dijumpai diberbagai restoran dan cafe. Dengan begitu, restoran dan cafe juga dituntut untuk bisa menghadirkan inovasi minuman kreatif bertema kan natal dan tahun baru. Kalian para pemilik bisnis bingung untuk membuat inovasi minuman seasonal? Yuk simak beberapa ide minuman untul natal dan tahun baru!


  1. Green Apple Punch: Kreasi minuman hijau ini merupakan perpaduan dari rasa manis apel hijau dengan buah anggur putih muscat yang dapat menjadi opsi menu minuman natal dan tahun baru kalian yang sangat menyegarkan. Green Apple Punch ini dibuat dengan memasukan 20 ml Health Today Green Apple Syrup, 20 ml Sunfield White Grape, 10 ml Health Today Mint Syrup, dan es batu kedalam shaker. Shake sampai seluruh bahan tercampur secara merata dan tuangkan kedalam gelas saji. Masukan juga 90 ml soda kedalam gelas saji, dan tambahkan garnish sesuai selera. Green Apple Punch siap untuk disajikan.
  2. Mochacinno Mint Berries: Minuman hangat merupakan minuman yang banyak dicari orang-orang diakhir tahun, dengan demikian Hot Mochacinno Mint Berries sangat cocok disajikan sebagai menu natal dan tahun baru. Minuman ini dibuat dengan cara memasukan 30 gr Health Today Ultimate Chocolate Powder, 15 ml Health Today Peppermint Syrup, 15 ml Health Today Raspberry Syrup kedalam gelas saji. Kemudian steam susu, tuangkan susu yang sudah disteam kedalam gelas, dan aduk sampai rata. Lalu, tuangkan 30 ml Health Today Exotic Coffee secara perlahan. Terakhir, tambahkan macchiato dan granomix granola diatasnya.
  3. Strawberry Candy Fizz: Nikmati kreasi minuman menyegarkan perpaduan rasa manis asam yang pas dari buah markisa, stroberi, dan apel hijau. Cara pembuatannya sangat mudah yaitu dengan menuangkan 20 ml Health Today Strawberry Fruit Mix, 15 ml Health Today Passion Fruit Syrup, dan 15 ml Health Today Green Apple Syrup kedalam gelas. Kemudian tambahkan es batu dan soda. Kalian juga bisa menambahkan garnish buah segar sesuai selera kalian.
Back to Articles
WhatsApp logo