Back to Articles

Mr. Jack's Bar Take Over di Pameran SIAL Interfood 2022

Share Share to Twitter Share to Facebook
Mr. Jack's Bar Take Over di Pameran SIAL Interfood 2022

Health Today hadir kembali dalam pameran SIAL Interfood 2022, setelah sempat vakum selama 3 tahun terakhir akibat pandemi COVID. SIAL Interfood 2022 ini merupakan pameran makanan dan minuman berskala International yang telah diikuti oleh lebih dari 750 industri di bidang kuliner, tepatnya pada Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai dari Rabu, 9 November 2022 hingga Sabtu 12 November 2022.


Tepat pada dari Jumat, 11 November 2022, Booth Health Today turut mendatangkan Mr.Jacks a.k.a Zikri Mubarak, 2nd Runner Up Creative Beverage Competition di aging Manual Brew Community 2022 untuk turut meramaikan booth. Disana, Mr. Jacks mengambil alih menu di booth health today dengan membawakan 3 menu special: (1) Zero Sparkling: Minuman bersoda dengan perpaduan rasa dari Sunfield Muscat Ade dan Honey Citron. (2) Mr.Grey: Minuman Earl Grey Tea dengan kombinasi Mint Syrup dan Honey Ginger. (3) Ms. Grey: Minuman teh kombinasi Pure Peppermint Tea dan Lemongrass Tea dengan campuran Honey Citron. Rasanya yang enak, segar dan unik membuatnya banyak diminati semua kalangan. 


Tak hanya itu, Health Today juga mendatangkan Roni Ramadhan, Head Bar dari Kopi Lojik untuk melakukan take over bar di hari pertama pameran, Nurul Indraweti, Mixologist dari Kabuki untuk melakukan take over bar di hari kedua, serta Dhydha dan Aldi dari Sagaleh Kopi untuk melakukan take over bar di dari terakhir. Setiap harinya, pengunjung bisa mendapatkan special experience di booth Health Today Indonesia loh! Penasaran dengan keseruan lainnya di booth health today? Yuk kunjungi booth health today di pameran selanjutnya! See you!


Back to Articles
WhatsApp logo